WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM– Polres Simeulue, Kamis (23/5/2019) pukul 10.00 Wib telah dilaksanakan rapat anggota dalam rangka pembentukan Koperasi di Polres Simeulue bertempat di Ruangan Satpas Polres Simeulue.
Kapolres Simeulue Akbp Ardanto Nugroho, S.I.K.,SH.,MH didampingi WakaPolres Simeulue memimpin langsung rapat tersebut, yang di hadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan anggota Polres Simeulue.
Kapolres Simeulue Selaku Pembina Koperasi dalam sambutannya mengatakan bahwa pembentukan Koperasi ini merupakan salah satu kebijakan beliau pertama masuk memimpin Polres Simeulue.

Kapolres melihat sudah sekian tahun Polres Simeulue di bentuk belum ada Koperasi di Polres Simeulue, jika di bandingkan dengan Polres Polres lain yang ada di jajaran Polda Aceh.

Kapolres Simeulue sangat mengharapkan pembentukan Koperasi ini di Polres Simeulue sehingga dapat mensejahterkan anggota Polres maupun Polsek yang menjadi anggota Koperasi.

Hasil Rapat dan musyawarah Personil polres Simeulue dari Pemilihan Suara Terbanyak
Pemilihan Para Pengurus Koperasi yakni Iptu Azwir terpilih menjadi Ketua Pengawas dan Dua( Anggota pengawas) yaitu Iptu Devi Iswandi dengan Aiptu Sudirman Laili, Ipda Dadang Sugiarto (Ketua Primkopol), Akp Dedi Iskandar(Wakil Ketua Primkopol), Brigadir Robi Setiawan Sebagai (Sekretaris Ketua), Brigadir Angga (Wakil Sekretaris), dan Briptu Ali Mursalin (Ketua Bendahara), Brigadir Tober Malau (Wakil).

Kegiatan rapat berakhir pukul 12.00 Wib yang berlangsung aman dan lancar.

(Humaspolressimeulue).

Comments