WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polres Simeulue melakukan pengamanan terhadap Rumah Ibadah Gereja Misi Injil Indonesia bertempat di Desa Suka Karya Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue, Sabtu (31/12/2022).Personil Polres Simeulue melakukan pengamanan disetiap pos pengamanan baik di gereja dan juga di pos pos lainnya, Itu semua guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat baik umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah di Hari Natal dan masyarakat umum lainnya.

Pengamanan Rumah Ibadah Gereja Misi Injil tersebut di pimpin oleh Kasat Samapta IPTU Dadang Sugiarto dan diikuti oleh anggota Polres Simeulue.Dalam kegiatan pengamanan terhadap Rumah Ibadah Gereja Misi Injil Indonesia tersebut Forkopimda Kab. Simeulue juga melakukan Kunjungan Ke Rumah Ibadah Gereja Misi Injil Indonesia guna untuk memastikan situasi kondusif.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H yang bergabung bersama dengan Forkopimda mengatakan, Kegiatan pengecekan ini bertujuan untuk memastikan personel dilapangan menjalankan tugas dengan maksimal serta sesuai dengan aturan. Sehingga pelayanan Polri dapat diterima dan dirasakan oleh masyarakat.kegiatan pengamanan Rumah Ibadah Umat kristiani berakhir sekira pukul 22.00 wib situasi dalam keadaan aman dan baik.

 

(HUMAS POLRES SIMEULUE)