WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polres Simeulue mengelar acara syukuran atas kenaikan pangkat 26 (dua puluh enam) personel di Joglo Polres Simeulue, Senin (2/1/2023).Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H , memberikan selamat kepada para anggota yang naik pangkat agar dijadikan motivasi meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

Kenaikan pangkat ini merupakan satu rangkaian kegiatan pembinaan personel, dimana pembinaan karier setiap personel merupakan fondasi pembinaan satuan.“Artinya, pangkat bukanlah sebuah hadiah, melainkan suatu kepercayaan dari bangsa dan negara, serta amanah dari Tuhan Yang Maha Esa. Sehingga moment ini menjadi sarana introspeksi diri, bahwa kepercayaan dan amanah yang diberikan menuntut konsekuensi peningkatan integritas, kredibilitas dan kualitas yang semakin baik,” ujarnya.

Kapolres menegaskan, anggota yang naik pangkat dituntut untuk dapat mengembangkan pemikiran ide kreatif dan inovatif sehingga siap dihadapkan pada dinamika tugas yang semakin kompleks.

“Jadikan moment kenaikan pangkat ini sebagai motivasi dan inspirasi guna menumbuhkan semangat kejuangan dan pengabdian, hari ini lebih baik dari hari kemarin dan hari esok lebih baik dari hari ini,” tutur Kapolres Simeulue.Acara Syukuran kenaikan pangkat berakhir sekira pukul 10.30 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)