WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH. Dacil(daerah terpencil)Ate Fulawan.
Kepedulian jajaran Polres dikepulauan Simeulue Aceh ini terus dijalankan, terhadap masyarakat kurang mampu dan juga warga yang terkena Banjir, diera Adaptasi Kebiasaan Baru ini, ditengah situasi pandemi covid-19 yang berpengaruh terhadap ekonomi mayarakat saat ini akibat banjir.Beras adalah salah satu kebutuhan Pokok yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk kehidupan sehari hari, oleh karenanya Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo,S.I.K., mengambil sikap untuk Perintahkan Para Kapolsek dan para personil Jajaran untuk berpencar mencari Warga masyarakat yang memang betul betul dan berhak membutuhkannya Pasca Banjir.

Kepedulian jajaran Polres Simeulue, yakni berupa pembagian Beras kepada masyarakat yang dilakukan oleh sejumlah Polsek di kabupaten Simeulue Aceh.

Pantauan Paur Humas Polres Simeulue Langsung Dilokasi, mewakili dan seizin Kapolres Simeulueue, AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., mengungkapkan,” hingga Kamis, (30/7/2020) kegiatan pembagian Beras dilakukan oleh 3 Polsek. Yakni Polsek Simeulue Tengah, Salang, dan Simeulue Barat.“Selain Pembagian Sembako, kegiatan Gotong Royong Penyomprotan Desinfektan juga dilakukan Oleh Polsek Jajaran Polres Simeulue Aceh ,”ujar Paur Humas kepada Sejumlah Sahabat Wartawan.

Paur Humas juga menerangkan, kegiatan pembagian sembako itu menyasar kepada warga yang terdampak banjir, dan warga kurang Mampu di desa-desa di wilayah Polsek tersebut ditengan situasi pandemi Covid-19,” tuturnya.“Selain Bagikan Beras, Polsek jajaran lainnya Juga melakukan Kegiatan Gotong royong Penyomprotan Desinfektan di Mesjid-mesjid dan membagikan Masker Kepada Masyarakat

“Kegiatan inipun dilaksanakan untuk menyambut Hari raya Idul Adha tahun 2020 dan persiapan Pelaksanaan Shalat Idul Adha. Kegiatan tersebut Atas Perintah Bapak Kapolres AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., demi untuk kenyamanan Para jamaah dan mencegah penyebaran Virus Corona, memutuskan mata Rantai Covid-19 di era Adaptasi kebiasaan Baru ini ,” Jelas Paur Humas Polres Simeulue

(HUMAS POLRES SIMEULUE)