WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polsek Teupah selatan mengadakan Minggu Kasih Bertempat di Teupah selatan telah dilaksanakan kegiatan Minggu Kasih bersama Kapolsek Teupah Selatan Dengan masyarakat kecamatan Teupah Selatan. Minggu (13/08/2023).

Kegiatan tersebut di Pimpin oleh IPTU S. Gea dan di hadiri oleh Seluruh anggota Polsek Teupah selatan, Kepala Desa se Kec. Teupah selatan, tokoh adat, tokoh agama, Teupah selatan.

Dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui keluh kesah Masyarakat di Kec. Teupah selatan dalam Kehidupan Sehari – hari , adapun Keluhan dari Masyarakat.

Kapolres Simeulue AKBP Sujoko S.I.K., M.H. melalui kapolsek teluk dalam IPDU S. Gea mengatakan bahwa dalam forum Minggu Kasih masyarakat menyampaikan keluh kesah mereka seperti adanya Menjaga kantibmas di desa, Tidak membuang sampah sembarangan, Kenakalan remaja anak sekolah yang berkeliaran di jam sekolah, waspada bencana alam hujan badai dan banjir, serta kebersihan dari kotoran hewan ternak yang ada di sekitaran jalan.

IPTU S.Gea Kapolsek Teupah Selatan menyampaikan dengan kegiatan Minggu Kasih tersebut, dirinya bisa mengetahui secara langsung keluhan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat secara langsung. Ini merupakan program Quick Wins Polri Presisi Bapak Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat, Melalui kegiatan ini nantinya masyarakat bisa menyampaikan berbagai persoalan, keluhan, curhatan atau saran kritik dan masukan kepada Polri agar ditindaklanjuti guna mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi.

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan Minggu kasih dilaksanakan oleh seluruh kapolsek di 8 kecamatan yang berada di wilkum polres simeulue, sehingga diharapkan seluruh aspirasi masyarakat dapat tertampung dalam Minggu Kasih.

Kegiatan Minggu Kasih berakhir sekira pukul 10.30 Wib Situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)