WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Minggu Kasih kembali diadakan oleh Polsek Simeulue Barat, kali ini bertempat di Desa Lamamek, Kec. Simeulue Barat, Kab. Simeulue, Minggu (06/8/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Simeulue Barat Dan Personil Polsek Simeulue Barat dan Tokoh Masyarakat Desa Lamamek.Kapolsek Simeulue Barat IPDA Sudirman Laili menyampaikan, Program Minggu Kasih ini adalah Program yang langsung diperintahkan oleh Bapak Kapolri melalui Kapolda jajaran, pada era digital seperti sekarang ini untuk menumbuhkan rasa kepercayaan Masyarakat kepada Polri di dalam kegiatan Minggu Kasih ini membuat hubungan semakin erat antara Masyarakat dengan Polri khususnya Polres Simeulue.

“Kepada Masyarakat agar lebih berhati-hati dalam penggunaan Media Sosial yang mana saat ini telah banyak modus penipuan seperti File Undangan, Surat atau bentuk lainnya yang berformat APK yang dapat mencuri data-data pribadi” tambah Kapolsek.

Maksud dan Tujuan kegiatan tersebut adalah agar Masyarakat bisa menyampaikan masukan atau keluhan terkait Tindak Kejahatan, Pungli dan Gangguan Kamtibmas dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan Minggu Kasih berakhir sekira pukul 11:00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

 

(Humas Polres Simeulue)