Waka Polres Simeulue Kompol Rusman Sinaga, SS mendampingi Wakil Bupati Simeulue Pada Saat Melakukan Pemukulan Beduk Tanda Pawai Takbiran Di Lepaskan.

Kepolisian Resor Simeulue ; meskipun Diguyur hujan Lebat usai magrib, Pengamanan Pawai Malam Takbiran Idul Adha 1439 H , Tetap Berlangsung lancar dan terkendali dan berjalan seperti meriah sebagaimana tahun_tahun sebelumnya, Rabu Malam, sinabang (21/08/18).

Pelepasan malam takbiran yang ditandai dengan pemukulan beduk tersebut dilakukan wakil bupati simeulue , yang didampingi Waka Polres Simeulue , Danlanal Simeulue, serta unsur Muspida tepatnya di depan mesjid Baiturrahman Kota sinabang, Kapolres simeulue Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si melalui Waka Polres Simeulue Kompol Rusman Sinaga, SS, menurunkan personil sebanyak 100 Personil untuk mengamakan beberapa titik yang telah di tentukan, yang diikuti oleh masyarakat dengan berbagai jenis kendaraan. Karena suasana hujan ringan, pawai takbiran Idul Adha 1439 H tersebut, yang umumnya dilakukan dengan menggunakan mobil dan kendaraan roda dua tetap meriah.

Anggota Sat Lantas Polres Simeulue Pada Saat Pengaturan Lalu Lintas Di Depan Masjid Raya Baiturrahman Kota Sinabang

Usai Melaksanakan Pawai Malam Takbiran, Kapolres simeulue melalui Kasat Shabara Polres Simeulue Iptu Bono dan Pejabat Tinggi polres simeulue serta seluruh personil yang melaksanakan pengamanan malam takbiran mengucapkan terimaksi karena walaupun suasana yang tidak bersahabat seluruh personil yang terlibat telah melaksanakan tugas dengan baik.”

Comments