Bhabinkamtibmas Desa Amarabu Polsek Simeulue Tengah Bripda Rahmad Rezeki Menyambangi Perangkat Desa Binaannya Serta Menanyakan Situasi Kamtibmas Di Desa Amarabu.

Bhabinkamtibmas Polsek Simeulue Tengah Bripda Rahmat Rezeki menyambangi Kantor Desa Amarabu yaitu Desa Binaanya untuk bertemu dengan perangkat desa.(20/08/2018).

Dalam sambangnya Bripda Rahmad menyampaikan pesan pesan Kamtibmas diantaranya jika terdapat warga baru yang berada di Desa Amarabu agar di data dan tetap selalu Laporkan / komunikasi dengan dirinya selaku Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Simteng Iptu Lukman menambahkan bahwa kegiatan sambang di Kantor Desa menjadi kegiatan rutin untuk bertemu langsung para perangkat desa baik di ruang kerja para perangkat desa maupun di luar kantor untuk membangun kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Desa.

Dalam setiap sambangnya anggota berpesan untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan desanya serta tujuan sambang ke Kantor desa adalah selain untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat desa kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dengan masyarakat.”Tuturnya.”

Comments