Kemeriahan dan juga kegiatan di Hari Raya Idul Adha 1439 H terbilang meriah. Hal ini juga terjadi di wilayah Mapolres Simeulue yang dipimpin oleh AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si menyumbangkan hewan Qur’ban kepada masyarakat Desa Suak Buluh. Rabu ( 23’08/18 ).

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si melalui Anggota Polres Simeulue memberikan 1 Ekor Sapi kepada para masyarakat Desa Suak Buluh yang hadir untuk menerima bantuan hewan qurban.

Kapolres Simeulue Melalui Anggota Staff Polres Simeulue Bripka Sentosa Barus saat dikonfirmasikan oleh Tribratanewssimeulue.com juga berpesan bahwa kegiatan ini merupakan bantuan untuk semakin memaknai makna syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan juga rasa ikhlas untuk berbagi dengan sesama. Mari kita rayakan Idul Adha tahun ini untuk kembali memaknai rasa ikhlas, sabar, dan juga syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa,”tuturya.

Pihak masyarakat Desa Suak Buluh Yang diwakili oleh kepala desa Sangat Berterimakasi kepada Kapolres Simeulue dan jajarannya yang sudah menyumbangkan Hewan Qurban. “ucapnya.”

Comments