Kapolres Simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK Memimpin Penghormatan terakhir Kepada kapolsek teupah Barat Almarhum Ipda Arman yang akan diberangkatkan ke subulussalam untuk dimakamkan di kampung halamannya.

Kepolisian Resor Simeulue Berduka, Kapolsek Teupah Barat Ipda Arman Yang Baru Menjabat Beberapa Bulan Di Jajaran Polres Simeulue Meninggal Dunia Setelah Berolahraga.

Kapolres simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK mengatakan bahwa yang bersangkutan meninggal dunia pada hari kamis (29/12/16) sekira pukul 22.00 wib pada saat bermain bulu tangkis dengan beberapa rekan almarhum, pada saat babak kedua korban tiba-tiba terjatuh dan pingsan.

Kapolres menambahkan bahwa korban sempat dibawa kerumah sakit, namun tidak tertolong dan menghembuskan nafas terkhir. “dari hasil pemeriksaan dokter RSUD Simeulue mengatakan bahwa yang bersangkutan terkena serangan jantung”. Ungkap Kapolres

Kapolres juga mengatakan bahwa almarhum akan di makamkan di kampung halamannya di subulussalam karena permintaan keluarga, dan pihak kepolisian resor simeulue sudah mengantar jenazah menggunakan pesawat menuju sinful.

Comments