Kapolres simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa , SIK memipin langsung Upacara Hut Satuan Pengamanan (Satpam) Dihalaman Mapolres Simeulue, Jum’at Sekira Pukul 08.00 Wib (30/12/2016).
Kapolres simeulue sebelum membacakan amanat dari kapolri mengatakan Turut Berduka Cita atas meningalnya Kapolsek Teupah Barat Ipda Arman.

Kapolres simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK dalam sambutannya membacakan amanat Kapolri Mengatakan, Peringatan Hut Satpam Yang Bertemakan” Kita Tingkatkan Kompetensi Profesi Satpam Indonesia Dengan Melalui Pelatihan Dalam Rangka Pelaksanaan Tugas Secara Profesional Moderen Dan Tepercaya (Promoter) Guna Menciptakan Stabilitas Keamanan Dan Ketertiban Dilingkungan Kerjanya.”

Pada kesempatan itu, Kapolres Juga Menegaskan, Polri telahmenetapkan panduan dalam mengelola pengamanan swakrsa secara profesional, oleh organisasi, lembaga dan perusahaan yang dituangkan dalam peraturan Kapolri Nomor 24 TAHUN 2007. Panduan ini memberikan tuntunan dalam menerapkan tata kelola pengamanan swakarsa holistik terhadap proses bisnis satu organisasi.

” Penerapan panduan ini tidak harus eksklusif, namun untuk melengkapi tatanan industrial security yang sudah berjalan, guna meningkatkan kemampuan organisasi secara swakarsa dan profesional, dalam menanggulangi ancaman dan gangguan keamanan terhadap proses bisnisnya, serta mematuhi regulasi keamanan yang berlaku”. tandas Kapolres.

Adapun pelaksanaan Upacara Hut Satpam tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Simeulue AKBP Satya yudha prakasa, SIK bertidak sebagai Perwira Upacara Kasat Binmas Iptu D. Aritonang dan sebagi Komandan Upacara Kapolsek Salang Ipda Moelyadi Serta Seluruh Personel Polres Simeulue Dan Para Anggota Satpam Kabupaten Simeulue.

Hadir Dalam Upacara Hut Satpam Itu Diantaranya, Plt. Bupati Simeulue, Ketua DPRK simeulue, Dandim 0115 Simeulue, Danlanal Simeulue Mewakili, Waka Polres Simeulue, Para Pejabat Utama Polres Simeulue Serta Para Unsur Muspida Kabupaten Simeulue Lainnya.

Comments