TRIBARA NEWS, SIMEULUE, – Kejadian kebakaran yang terjadi pada hari Minggu, 19 Desember 2021 sekira pukul 02.30 wib di Desa Lasikin, Kecamatan Teupah Tengah, Kabupaten Simeulue, Aceh.

Pengurus Bhayangkari Polres Simeulue yang dikomandoi oleh Ny.Ida Pandji bersama anggotanya, dalam kesempatan itu melangkah menuju lokasi korban kebakaran atas nama Lutisam (44) tahun yang berstatus seorang janda dan memiliki dua orang anak laki-laki bernama Yusran (24) tahun dan perempuan bernama Yusri (17) tahun. Senin (20/12/2021).

IMG 20211220 WA0079Lutisam korban kebakaran menceritakan kronologi kejadian, “Pada malam itu kami tidur sekitar pukul dua belas dan sekitar pada pukul 02.30 wib, kami terdengar suara-suara seperti ada letusan-letusan kecil, seketika itu anak saya membuka gorden jendela lalu melihat ke arah luar, ternyata api sudah mulai membesar membakar kios beserta isinya.

Dengan paniknya, api pun semakin membesar dan kami meminta pertolongan kepada tetangga dan yang dapat kami selamatkan hanya hanya baju di badan, satu unit sepeda motor, lebtop dan dokumen berharga lainnya dan termasuk rumah yang saya tempati juga ikut terbakar,” tutur Lutisam.

Dengan rasa haru, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Simeulue atas kunjungannya dan memberikan bantuan kepada dirinya. “Semoga Allah membalas kebaikan ibu-ibu dari Bhayangkari Polres Simeulue,” ucapnya.

“Semoga dapat bersabar atas musibah kejadian kebakaran ini Bu, insya Allah, Allah akan menggantikan dengan yang lebih baik nantinya, dan semua ini pasti ada hikmahnya,” pungkas Ny.Ida Pandji yang didampingi oleh pengurus Bhayangkari Polres Simeulue.

Pada kesempatan itu, Ketua Bhayangkari Ny.Ida Pandji bersama pengurus menyerahkan bantuan sosial kepada korban kebakaran sebagai wujud kepedulian sesama insan sebagai makhluk ciptaanNya berbagi rasa dalam duka.penutup