WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kab. Simeulue, melaksanakan kunjungan dan Silaturahmi ke Polres Simeulue bertempat di desa Suak Buluh Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue, Kamis (27/7/2023).Adapun kunjungan Komisioner KIP Simeulue ini disambut langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.,K.,M.H di Ruang Kerja Kapolres Simeulue.

Dalam kegiatan kunjungan dan silaturahmi dihadiri langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H, Komisoner KIP Simeulue (Divisi Program dan Data) Nirwanuddin bersama dengan beberapa pejabat Kip lainnya.Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H mengucapkan “ Selamat datang kepada Komisioner KIP Simeulue, menanggapi maksud kedatangan KIP Simeulue, kami dari Polres Simeulue selalu siap mendukung dan mengamankan tahapan pemilu yang sedang berjalan sehingga pemilihan serentak nanti dapat berjalan aman lancar.

“Kami akan selalu melakukan koordinasi dan komunikasi semua tahapan pemilu serentak. Dari tahapan ini kita akan menyesuaikan langkah dan gerak sehingga pelaksanaan pemilu serentak nantinya dapat berjalan dengan aman, “ujar Kapolres Simeulue.AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H berharap kepada KIP Simeulue agar dalam mengemban tugas penyelenggara Pemilu dapat menjalankan tugas dengan baik dan semaksimal mungkin sehingga dapat mengurangi potensi terjadinya pelanggaran.

 

(Humas Polres Simeulue)