WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Bhabinkamtibmas Polres Simeulue melaksanakan penempelan maklumat Kapolda Aceh tentang Karhutla di Desa Kuala Bakti kec. Teluk Dalam Kab. Simeulue, Kamis (27/7/2023).Hal tersebut dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Dalam agar masyarakat mengetahui dan mengindahkan Maklumat Kapolda Aceh sehingga tidak terjadi Karhutla di wilayah Kecamatan Teluk Dalam.

Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H mengatakan, Kegiatan Ini merupakan upaya pencegahan Karhutla sejak dini dengan menyampaikan isi dari maklumat Kapolda Aceh dan mengedukasi masyarakat sehingga betul-betul paham dampak yang di akibatkan oleh asap karhutla.

“Ini merupakan upaya pencegahan Karhutla yaitu Penanganan Karhutla, Kami tempel Maklumat Kapolda Aceh di tempat-tempat umum, sehingga masyarakat dapat membaca dan memahami isi dari Maklumat tersebut “ucap AKBP Sujoko.Dengan di laksanakan kegiatan ini kami berharap masyarakat dapat mengerti isi dari maklumat Kapolda Aceh dan ikut bersama-sama mencegah terjadi karhutla di wilkum Polres Simeulue.

 

(Humas Polres Simeulue)