WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM – Rasa haru dan air mata tak dapat lagi ditahan bagi Nenek Nuriman (80), saat menerima secara simbolis kunci rumah dan Pemotongan Pita setelah diperbaiki Polres Simeulue dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-73 tahun 2019 dalam Kegiatan Bakti Sosial Bedah Rumah warga miskin.“Alhamdulillah.. Terima kasih Pak Kapolres Simeulue Pak Polisi yang telah memperbaiki rumah saya hingga bagus sekali dan cantik dibandingkan selama ini yang rusak, rapuh dan reyot, ” ucap Nenek Nuriman didamping Bapak Kepala Desa Suka Maju T Syawal kepada Kapolres Simeulue Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardanto Nugroho S.I.K, SH.M.H didampingi Sang Istri Ny.Fani Ardanto Beserta Wakapolres Simeulue Kompol Rusman Sinaga, SS dan Para Ibu Bhayangkari, Para Kasat, Kabag, dan Personil Polres Simeulue saat menerima Rumah yang sudah selesai dibedah. pure ivermectin poweder Bedah rumah milik nenek Nuriman (80) yang dilakukan oleh Polres Simeulue mulai hari Senin (24/6/2019) kemarin hingga hari ini, Selasa (25/6/2019) diserahkan secara resmi oleh Kapolres Simeulue kepada nenek tersebut yang ditandai dengan pengguntingan pita. ivermectin overdose cattle Sebelumnya, Rumah nenek Nuriman terlihat sangat tidak layak untuk dihuni, mulai atap bocor, diding rapuh, lantai hancur, pintu dan jendela rusak.Kini..! Rumah Nenek Nuriman sudah Menjadi indah,Nyaman,aman dan kinclong. Atap diganti dengan seng jenis galvalum, dinding diganti dengan papan dan dicat, lantai disemen kembali dan dilapisi dengan karpet, pintu dan jendela yang rusak diperbaiki hingga layak dipakai, dan sekarang Nenek Nuriman sudah mulai tersenyum bahagia kembali melihat Rumahnya yang begitu Indah dan nyaman.Kapolres Simeulue kepada sejumlah awak media mengatakan, bedah rumah tersebut merupakan salah satu agenda dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

“Walaupun nilainya tidak begitu besar, tapi ini merupakan kepedulian Polri kepada warga kurang mampu, agar kesulitan hidup yang dirasakan nenek Nuriman juga dirasakan oleh Polri,” ujar Kapolres.

Kapolres Simeulue menambahkan”, bahwa Polri memiliki tugas pokok sebagai pemelihara dan pengayom Kantibmas, selain itu Polri memiliki kepedulian kepada masyarakat yang tidak mampu dan diwujudkan dalam giat Bakti Sosial khususnya Personil Polres Simeulue didaerah Terpencil ini.

Saya juga mengharapakan giat ini dapat mendekatkan polri Polres Simeulue kepada masyarakat, termasuk lebih menggugah anggota polri untuk peduli terhadap sesama khususnya Polres Simeulue. ivermectin ph price Ditegaskan juga dengan baksos dapat menciptakan personil polisi yang lebih baik, karena mengedapankan Hati Nurani”, Ucap Kapolres.Selain meyerahkan rumah siap diperbaiki, kepada nenek Nuriman yang kurang mampu ini, Kapolres Simeulue, AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K, SH.M.H didampingi Wakapolres, Kompol Rusman Sinaga SS dan ibu-ibu Bhayangkari juga menyerahkan Sembako dan sejumlah uang tunai untuk kebutuhan hidup nenek tersebut.

(Humas Polres Simeulue).