Tribratanewssimeulue – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara KE – 73 Polres Simeulue gelar acara Bakti Sosial (BAKSOS)   Pengobatan Gratis kepada Masyarakat yang berlangsung di Desa Ujung Tinggi Kec.Simeulue Kab.Simeulue Jumat, (28/06/2019)

Acara Bakti Sosial tersebut dihadiri Forkopimda setempat, Kegiatan yang di lakukan Polres Simeulue dan Jajarannya bekerja sama dengan Dinas terkait, Dinkes dan Puskesmas setempat dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 73.

Pada Moment Bakti Sosial tersebut, Masyarakat Desa Ujung Tinggi sangat Antusias dan memberikan Apresiasi Kepada POLRI khususnya Polres Simeulue yang mana memberikan Pelayanan terhadap Masyarakat dalam hal ini Pengobatan Gratis, Pelayanan terhadap Masyarakat tersebut yang diberikan mulai dari lembaran nama Masyarakat, Pengobatan Gigi, dan penyakit lainnya, dan ada juga Konsul terhadap dokter yang hadir dalam giat tersebut.

Kapolres Simeulue AKBP. Ardanto Nugroho, S.I.K,.S.H.,M.H, dalam Sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada Kepala Desa Ujung Tinggi beserta Masyarakat yang hadir di acara Bakti Sosial ini,  sebagai wujud pelayanan dan rasa kemanusiaan POLRI terhadap Masyarakat, “ Ucapnya

“Bantuan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi Kepolisian dengan masyarakat, Kita berikan layanan kesehatan, kesehatan utama dari segalanya, justru itu semoga masyarakat Desa Ujung Tinggi untuk merajut ukhuwah silaturahmi antara Polri dan Masyarakat dan juga meringankan sedikit beban warga masyarakat yang hadir, Saya juga meminta maaf Kepada Masyarakat apabila ada kekurangan baik dari Pelayanan dan tempat.” Ujar Kapolres Simeulue

“ Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia Bakti Sosial Kesehatan atas Partisipasinya sehinnga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses serta memberikan mamfaat bagi Masyarakat, Semoga tenaga yang telah kita curahkan sebai nilai Ibadah, “ Tutupnya.

Kepala Desa Desa Ujung Tinggi Sdr Hardianis, Pada saat Diwawancara Awak Media dan Humas Polres Simeulue Mengatakan”, Polres Simeulue Sungguh Luar Biasa ,Kepedulian Polri Polres Simeulue Kepeduliannya terhadap Kesehatan Masyarakat Sungguh Luar Biasa dan Tidak bisa diucapkan dengan Kata-kata”, UcapnyaLanjudnya”, Kami Selaku Aparat Desa ,Masyarakat dan Para tokoh tokoh yang ada di desa Ujung tinggi dan desa Air Pinang Sangat Salut terhadap Polri Polres Simeulue, Jiwa Sosial Yang sangat tinggi yang dilakukan Oleh Pihak Polres Simeulue ini tidak bisa diucapka Dengan Kata – kata sungguh Luar biasa.. dan memberikan apresiasi atas Baksos sebagai rangkain kegiatan HUT BHAYANGKARA ke 73, semoga Kapolres beserta jajarannya mendapat amalan baik. Sebab baksos ini masyarakat sangat antusias untuk berobat dan malah masyarakat saya yang tak mampu jalan, pihak polres mengambil inisiatif antar jemput. ” Saya tak ayal dengan galakkan serta pelayanan terhadap masyarakat yang hadir. Semoga HUT BHAYANGKARA KE 73, semakin jaya ” dengan semangat, promoter pengabdian POLRI, untuk masyarakat , Bangsa dan Negara” tutur Hardianis.

Comments