Di sela-sela Supervisi ke Polres Simeulue Kepala Biro Perencanaan (Karo Rena) Polda Aceh Kombes Pol Mangatas Tambunan menyempatkan diri meninjau Kebun cabe yang di tanam oleh personil Polres Simeulue bersama masyarakat di desa Nancawa Kecamatan Teupah Tengah, Kamis (27/4/17). para que serve a medicação ivermectina 6mg

Karo Rena yang di dampingi Kapolres Simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa, Sik serta para perwira polres mengapresiasi kegiatan sampingan para personil yang mengisi waktu luang dengan hal yang positif,meskipun hanya menamam cabe dan itu pun dengan cara pinjam pakai tanah masyarakat serta mengajak masyarakat untuk bersama – sama menanam cabe di lahan tersebut.

Kapolres simeulue menjelaskan bahwa tanah yang di pakai oleh personilnya untuk berkebun cabe tersebut merupakan tanah warga yang tidak di usahakan oleh masyarakat,karena melihat lahan tersebut tidak diusahakan sehingga timbul inisiatif personil untuk menanam cabe yang sudah berjalan 2 bulan dan mungkin akan panen pada awal ramadhan.

Kapolres simeulue berharap dengan kegiatan seperti ini akan membuat personil menjauhi berbagai pelanggaran di luar jam dinas dan juga akan memotivasi para personil lainnya serta masyarakat sekitar untuk berbuat kegiatan yang bersifat positif. ivermectin interactions (MR)