Team Supervisi Biro Rena Polda Aceh yang Di pimpin langsung Karo Rena Polda Aceh Kombes Pol Drs. Mangatas Tambunan bersama team supervisi tentang penggunaan Anggaran yang sudah Diterima oleh kepolisian Resor Simeulue dan jajaranya kamis ( 27/04/17 ) pukul 09.00 wib bertempat Diruangan Atee fulawan Polres Simeulue.

Dalam Acara tersebut Karo Rena yang di dampingi langsung Kapolres Simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa S. Ik serta diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres, Adapun dalam kunjungannya kombes Mangatas Tambunan bersama team melihat Kesiapan serta penyerapan anggaran yang sudah di alokasikan ke Bag, Sat, Sie dan jajaran polsek – polsek. Dari Polda Aceh.

Karo Rena Polda Aceh Kombes Pol Drs. MangatasTambunan Didampingi Kapolres Simeulue Pada Saat memberikan Arahan tentang Penyerapan Anggaran kepada Personel Polres simeulue.

Selain itu juga Karo Rena mengingatkan kepada seluruh Kabag, Kasat dan kapolsek agar dapat menyerap seluruh anggaran yang diberikan kepada masing – masing dan mempertanggung jawabkan dengan cara melaksanakan seluruh kegiatan tambahnya., ”

Para Pejabat Utama Polres Simeulue serta Personel Yang hadir diruang Atee fulawan Polres Simeulue sangat Antusias Mendegarkan Arahan Dari Team Supervisi Biro Rena Polda Aceh

Para personel polres yang hadir diruang Atee fulawan sangat Antusias mendengarkan Penyampaian dari Karo Rena, dikarenakan Untuk Tahun ini polres Simeulue mendapat Penambahan anggaran lebih besar dari tahun sebelumnya.

Comments