Bertempat di Panti Asuhan Muhammadiyah desa Ameria Bahagia sinabang Rabu (26/04/17) pukul 09.00 Wib ,jajaran kepolisian Resor simeulue melaksanakan kegiatan Anjangsana dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 71 tahun 2017.

Kegiatan angjangsana yang dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa,Sik dan didampingi oleh seluruh perwira serta para personil Polres Simeulue.menurut Kapolres Simeulue kegiatan merupakan rangkaian dalam rangka pembinaan tradisi menyambut Hut Bhayangkara ke 71 yang akan diperingati pada tanggal 01 juli.

pada kesempatan itu Kapolres Simeulue memberikan bantuan berupa indomie,susu,beras,telur serta sirup.bantuan langsung diterima oleh kepala panti asuhan.

Kapolres Simeulue AKBP satya Yudha Prakasa S.Ik bersama pejabat Utama polres Simeulue serta Didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Simeulue Ny. Dini Satya Yudha Memberikan Santunan kepada Anak yatim serta janda janda kurang mampu .

Selain kepada anak yatim Polres Simeulue juga melaksanakan Anjang sana dengan memberikan bantuan kepada janda – janda Tua Yang kurang mampu yang berada di desa sefoyan dan desa batu – batu kecamatan Simeulue Timur.