Waka Polres Simeulue Kompol M. zainuddin. SH didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Simeulue Radwin S.Pd memimpin Rapat Koordinasi Pelaksanaan pengamanan Ujian Nasional Tingkat Menengah Pertama dan Madrasah Sanawiah Serta Paket B yang akan berlangsung pada Tanggal 02 Mei mendatang, Rapat Dihadiri oleh Para Kepala sekolah dan Kapolsek bertempat Di aula IOM Polres Simeulue Sabtu ( 29 / 04 /17 ) pada pukul 09.00 Wib.

Dalam kesempatan Rapat Tersebut Waka Polres Simeulue Menyampaikan dihadapan Para kepala sekolah Bahwa polres simeulue sudah menyiapkan personel pengamanan yang akan mengamankan mulai dari pendistribusian naskah ujian hingga pada saat berlangsungnya ujian nasional, Selain itu juga Kepolisian Resor simeulue menjamin tidak akan ada Naskah ujian yang kotor karena semua rangkaian kegiatan pengamanan masuk kedalam Operasi Cendikia Rencong – 2017 yang rutin dilakasanakan setiap tahunnya.

Waka Polres Simeulue Pada Saat Memberikan Arahan kepada Para kapolsek dan kepala Sekolah di Ruang IOM Polres Simeulue.

Sementara itu kepala dinas pendidikan kabupaten simeulue berharap dengan adanya rapat koordinasi yang diadakan akan membuat singkronisasi dan lancarnya pelaksanaan ujian nasional karena pengamanannya melibatkan rekan – rekan dari kepolisian.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa ujian Nasional untuk tingkat SMP akan diselenggarakan sekitar 50 sekolah yang ada dikabupaten simeulue dengan Sistem UNBK dan UNKP, Untuk personel pengamanannya sendiri pihak polres simeulue menempatkan dua Personel setiap Satu sekolah untuk berjaga dengan menggunakan pakaian preman demikian Waka polres.
( MR )

Comments