Bertempat Di Ruang Atee Fulawan Polres Simeulue Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria Yuddha S.I.K, M. Si , Menggelar acara Tatap Muka Dengan Para Tokoh Ulama Se – Kabupaten Simeulue sekaligus Buka Puasa Bersama Dan Shalat Magrib Berjamaah, Rabu ( 21 / 06/ 2017 ) Sekira pukul 17.00 Wib.

Dalam menjalin silahturahmi Dengan Para Ulama di kabupaten simeulue turut di hadiri Ketua MAA Simeulue, Kadis Syariat Islam, Ketua Mahkamah Syariah, para pimpinan yang ada di kabupaten simeulue serta para imam mesjid Raya Di kabupaten Simeulue Dan Seluruh PJU Polres Simeulue.

Pada saat Berbuka puasa Bersama

Pada kesempatan yang baik ini Kapolres Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1438 H, dan Mengajak Para Ulama se-kabupaten simeulue dan para tokoh Masyarakat, untuk dapat mempererat Tali silahturahmi dan melakukan Kominikasi timbal balik sehingga diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan dan kepedulian sesama komponen masyarakat dan bangsa khususnya yang berada di kabupaten simeulue,. ” imbuhnya.

Sementara itu Ketua MAA kabupaten Simeulue Mewakili tokoh Masyarakat Sangat Mendukung Program Kapolres Dan berterimakasi karena telah mengundang dan bisa berkumpul serta bisa berbuka puasa bersama dan shalat tarawih berjamaah bersama dengan para ulama yang ada dikabupaten simeulue .

Fhoto bersama usai berbuka

Comments