Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Simeulue melakukan pengecekan posko operasi Ramadniya Rencong – 2017 disejumlah Posko Operasi, Didampingi Waka Polres Simeulue Kompol M. zainuddin. SH serta Para PJU Polres Simeulue.

Seluruh posko ramadniya 2017 yang meliputi pos pelayanan, pengamanan disinggahi oleh Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria Yuddha S.I.K, M.Si bersama rombongan.

Dalam Kunjungan yang dilaksanakan pada Kamis (22/06/2017) tersebut, Kapolres Simeulue melakukan pengecekan terhadap personel maupun kesiapan dari posko yang terdapat di Kota Sinabang, pelabuhan Kolog Sinabang dan para penumpangnya, serta Dua Posko Pengamanan lainnya.

Dikatakan Kapolres, bahwa dalam pelaksanaan, seluruh posko dapat dilengkapi atau disempurnakan seluruh data dan data mutasi terkait operasi Ramadniya Rencong 2017 tersebut.

“Untuk kelengkapan sarana dan prasarana (Sarpras), kerapian serta kebersihan Pos agar dapat lebih diperhatikan dan dibenahi,” tegas Kapolres Simeulue.

Kapolres Simeulue juga berpesan kepada seluruh personel dan petugas yang terlibat untuk senantiasa menjaga kewaspadaan, solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas dan menjaga kesehatan.

“Kapolres beserta Staf jajaran megucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa dan Hari Raya Idul Fitri 1438 H / 2017 M ,” katanya mengakhiri.

Comments