Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K M.Si , Melaksanakan Silaturahmi ke Bupati Dan Wabup Simeulue di Ruang Kerja Bupati Kabupaten Simeulue, Selasa (20 / 06 /2017 ), Sekira Pukul 11.00 Wib.

Dalam Melaksanakan silahturahmi yang perdana Kapolres Simeulue Didampingi Kabag Sumda Polres simeulue Kompol Tatok Hariyadi dan langsung di sambut Bupati Dan Wabup Kabupaten Simeulue.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Simeulue Menyampaikan Kepada Bupati Simeulue terkait program Command Centre dalam rangka monitoring situasi kamtibmas di wilayah Simeulue sekaligus terintegrasi dengan pelayanan publik berbagai instansi di Simeulue termasuk pelayanan di Polres Simeulue. Ini juga termasuk Dalam Program Kapolri ( Promoter), khususnya wujudkan Sinergitas polisional Antara Pemda dan Polri., Tambahnya”.

Kapolres juga berharap dengan melaksanakan silahturahmi seperti ini agar lebih terjalin hubungan kerjasama yg harmonis khususnya bersama dalam wujudkan kamtibmas yg kondusif. Walaupun Masa kerja bupati dan wabup Simeulue berakhir 16 juni mendatang, dan kerjasama selama ini antara pemda dan polri berjalan dengan baik, dan tetap diteruskan kerjasama yang baik ini meskipun mendatang terjadi pergantian pucuk pimpinan / bupati simelue.

Sementara itu, Bupati Simeulue menyambut baik inovasi program dan Harapan yang disampaikan Kaporles Siimeulue dan akan mendukung sepenuhnya untuk mewujudkan program yang akan dilaksanakan kapolres kedepannya.

Salam Komando Kapolres Simeulue Dan Bupati Simeulue

Fhoto Bersama usai melaksanakan Silahturahmi

( MR)

Comments