Pada Saat Pemberian Hadiah, Lomba Hut Kemerdekan RI ke 73

Kapolres Simeulue serahkan hadiah pemenang lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI ke – 73 usai pelaksanaan jalan santai dan senam bersama. Jum’at ( 24/08/18 ).

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si dalam kesempatan tersebut menyerahkan Piala dan hadiah kepada pemenang lomba Tarik tambang dengan juara I dari Si Propam, Si keu dan Siwas ( gabungan ) , juara II Sat Res Narkoba dan juara III Sat Lantas, kemudian untuk lomba masak nasi goreng pejabat utama dimenangkan juara I oleh Kasubag Pers Bag Sumda, Juara II Kabag Ops Polres Simeulue, serta Juara III Kapolres Simeulue, yang di serahkan Kasat Sabhara Polres Simeulue, untuk lomba merias wajah istri ( Bhayangkari ) juara I Anggota Ur Dokes, Juara II anggota Polsek Tepsel, Juara III Staff Sikeu, serta untuk lomba balap karung bhayangakari yang dinserahkan Wakil ketua cabang bhayangakari simeulue Ny, Rusman Sinaga, SS .

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan rasa terima kasihnya kepada seluruh panitia serta anggota dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 tahun 2018. “Dengan adanya perlombaan bertujuan sebagai ajang silahturrahmi antar anggota selain itu untuk menjaga kebersamaan dan juga diharapkan lomba ini menjadi refresing,” ungkap Kapolres.

Comments