Pada acara lomba batita ” tahapan tumbuh kembang anak pola asuh diperiode emas usia 0-3 tahun serta pemberian piala kepada anak dari hasil penilai juri

Dalam rangka memperingati HKGB Ke-66, Bhayangkari Cabang Simeulue melaksanakan kegiatan Lomba Balita Sehat ” tahapan tumbuh kembang anak pola asuh diperiode emas usia 0-3 tahun.” Sabtu (24/8/2018).

Pada lomba ini, Bhayangkari cabang Simeulue beserta Ranting dari masing masing polsek jajaran Polres simeulue ramai membawa anak – anak nya untuk mengikuti lomba Balita Sehat.

Selain itu, anak-anak yang sehat,lucu dan menggemaskan tersebut merupakan anak dari Personil Polres Simeulue dan jajaran Polsek wilayah hukum Polres Simeulue.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue Ny, May Rusman Sinaga menyampaikan, pelaksanakan lomba Balita Sehat ini dalam rangka memperingati Hari Gerak Bhayangkari Ke-66 Tahun 2018 dan sekaligus bertujuan untuk menguatkan semangat dan tekad untuk mewujudkan anak-anak yang sehat,cerdas dan berkualitas.

“membentuk karakter generasi pintar dan cerdas, mereka harus mempunyai daya pikir yang baik dan sehat, sehingga mereka akan menjadi yang sesuai dengan harapan kita sebagai orang tua” imbuhnya

Dari kegiatan ini diharapkan ibu Balita lebih menyadari akan pentingnya pemantauan tumbuh kembang, gizi dan kesehatan Balita untuk mewujudkan anak-anak yang cerdas dan berkualitas.”tuturnya.”

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Dr. Husna bersama anggotanya.

Adapun juga pada lomba batita ini wakil ketua cabang bhayangkari simeulue memberikan penghargaan kepada kedua pemenang dari hasil penilaian juri.

Comments