Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si Didampingi Pejabat Utama Polres Simeulue Photo Bersama Dengan PPM Simeulue Usai Acara Di Mapolres Simeulue

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si sebagai pembina menyambut baik kehadiran Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Simeulue dalam pembentukan organisasi, silaturahmi dan, atau tatap muka dengan Kapolres Serta Pejabat Utama, Senin ( 26/08/18 ), Aula Mapolres Simeulue.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K,. M.Si , mengatakan mendukung dan agar saling berkordinasi Dengan anggota Polri, terus kerja sama yang baik dalam pengamanan masyarakat khususnya di Kabupaten simeulue.

Tingkatkan tradisi dengan masyarakat seperti gotong royong bersama dan mengelorakan kampanye anti narkoba, sambil waktu berjalan juga agar saling mengisi waktu dengan ormas – ormas lainya, itu demi kelancaran masyarakatpun merasa lebih aman dan nyaman.” tambah Kapolres Simeulue.”

“Kita harus bersinergi dalam menjalankan tugas, demi kepentingan masyarakat banyak, dan saling berbagi informasi. Jangan pernah ada unsur pemaksaan pada masyarakat, datangi masyarakat dengan baik-baik, otomatis kita pasti dilayani dengan baik pula. Kita harus membantu masyarakat dan melayani serta menjaga keamanan masyarakat. ” tutur kapolres Simeulue.”

Dalam kesempatan itu pihak PPM sangat berterimakasi atas sambutan Kapolres Simeulue dan juga atas penyampaian beliau, semoga semua dengan arahannya kami dan melaksanakan dengan baik.” ungkapnya Saat di konfirmasikan tribratanewssimeulue.com usai pelaksanaan acara tersebut.

Comments