(Wasrik) dari Inspekturat pengawas daerah (Itwasda) Polda Aceh melaksanakan kegiatan Wasrik rutin tahap II tahun 2018 Aspek pelaksanaan dan pengendalian di Polres Simeulue, Senin (22/10/2018) mulai Pukul 08.00 WIB.

Kegiatan Wasrik ini dipimpin oleh Kompol Syamsuar selaku ketua tim pengawas tim B beserta enam personel tim Wasrik dari Itwasda Polda Aceh.

Kedatangan tim Wasrik Polda Aceh ini disambut langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si beserta pejabat utama Polres Simeulue.

Kapolres Simeulue dalam sambutannya mengatakan selamat datang kepada ketua Tim ini di Mapolres Simeulue dan meminta koreksi dan evaluasi dalam pelaksanaan administrasi dan pelaksanaan tugas tugas Kepolisian di Polres Simeulue.

“Kami harapkan koreksi, evaluasi dan masukan dari tim pemeriksa untuk pelaksanaan tugas kedepan nya lebih baik di bidang administrasi di Polres Simeulue,” ucap Kapolres.

Sementara itu Ketua Tim Wasrik menjelaskan bahwa pelaksanaan Wasrik ini rutin dilaksanakan setiap tahun, untuk melakukan pemeriksaan dan pengawasan pelaksanaan tugas tugas Kepolisian. kegiatan Wasrik kali ini adalah aspek pelaksanaan dan pengendalian dalam pelaksanaan tugas yang telah di laksanakan.

“hal ini di lakukan untuk meningkatkan kualitas kinerja Polri, kalau ada permasalahan sampaikan saja agar kita bisa pecahkan bersama dan memberikan solusinya untuk kualitas satker kita kedepannya lebih baik,” ujar Ketua Tim.

Comments