Anggota Polsek Simtim Melaksanakan Patroli Di Jalur Dua Kota Sinabang (20/10)

Patroli malam hari yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Simeulue Timur Polres Simeulue guna untuk melakukan antisipasi adu motor balap liar dijalan raya seputaran kota sinabang, Sabtu Malam ( 20/10/18 ).

Kegiatan patroli malam hari yang sudah menjadi rutinitas tersebut sebelumnya dilaksanakan dengan keliling ke pemukiman warga dan tempat – tempat yang dianggap rawan lainya. Banyaknya anak muda dan remaja yang biasa mangkal dipinggir jalan sambil curi – curi kesempatan kelengahan petugas untuk melakukan balap liar.

Saat di jumapai awak media tribaratanewssimeulue.com di ruang kerjanya Kapolsek Simtim Iptu D.Aritonang mengatakan ” Bedasarkan informasi dari masyarakat bahwa di seputaran jalur dua Simpang Kemuning hingga arah gunung batu Desa Air Dingin dan seputaran kota sinabang, banyak aksi balap liar yang dilakukan oleh pemuda – pemuda pada dini hari ( tengah malam ), merespon dari informasi masyarakat tersebut unit patroli polsek simtim melalui instruksi kapilsek simtim di tugaskan untuk berpatroli di seputaran kota sinabang dan jalan perkampungan,.

” serta kita tetap memberikan himbauan – himbauan kepada masyarakat bilamana menemukan atau melihat aksi dari balap liar ( bali ) ini , maka segera memberikan informasi kepada kami karena ini dapat menimbulkan laka lantas atau menggangu masyarakat yang sedang istirahat serta dampak negatif lainnya.” tutur Iptu D.Aritonang.”

Comments