Bertempat di Aula Kantor Polres Simeulue berlangsung rapat Anev Satgas Nusantara yang di pimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si .

Pada Saat Waka Polres Menyampaikan Arahan dan Atensi Dari Kapolres Simeulue Serta Di Lanjutkan Dengan Papara Kabag Ops

Hadir dalam rapat tersebut Waka Polres Simeulue Kompol Rusman Sinaga S.S, para Kabag, Kasat, Kanit, para Kapolsek jajaran Polres Simeulue. Jum’at ( 11/05/18 ).

Dalam Arahannya kapolres menyampaikan bahwa tujuan dari Anev Mingguan Satgas Nusantara ini untuk mengulas atau mereview hasil dari pekerjaan yang telah kita laksanakan dan yang sedang kita kerjakan serta yang akan kita laksanakan.

Pelaksanaan Satgas Nusantara dalam rangka Pemilukada Serentak tahun 2018 di seluruh indonesia dan fungsi yang dikedepankan adalah Sat Intelkam selaku Sub Satgas Media Sosial, Sat Binmas Sub Satgas Kemitraan, Sat Reskrim Sub Satgas Gakkum dan Subbag Humas Sub Satgas Media, dan dilaksanakan juga oleh seluruh personel jajaran polres simeulue dalam memakmurkan masjid, gotong royong .”

Pelaksanaan kegiatan seluruh Sub Satgas Nusantara dikompulir oleh Bagian Operasi (Bag Ops) untuk selanjutkan diteruskan ke Satgada Polda Aceh.”tambahnya.”

Kapolres juga mengatakan bahwa Satuan Tugas (Satgas) Nusantara bukan Operasi Kepolisian Khusus melainkan peningkatan tugas Kepolisian Rutin.

Terakhir Kapolres menyampaikan penekanan kepada seluruh Sub Satgas dan seluruh personil jajaran agar ikut peran serta dalam pelaksanaan Sub Satgas Nusantara di Polres Simeulue, serta tetap jaga solidaritas TNI – Polri.”

Dalam Kesempatan itu Waka Polres juga menyampaikan agar apa yang telah di atensi oleh pimpinan dilaksanakan dengan sebaik/semaksimal mungkin serta di lanjutkan dengan pemaparan oleh kabag ops polres simeulue.

Comments