Bhabinkamtibmas Desa Malasin Polsek Simeulue Simbar Brigadir Azahari telah melaksanakan giat Sambang warga kedai kupi Desa Sua Sua . Jum’at tanggal (11/05/18) pukul 10.30 wib s/d selesai.

Bhabinkamtibmas yang sedang menyambangi warganya, melakukan istirahat sejenak dinwarung kupi di desa binaannya melihat masyarakat yang sedang asik kumpul bareng dengan segelas kupi mantap nya sesuai dengan selera masing masing, bhabinkamtibmaspun langsung menghampiri warganya serta langsung menanyakan perkembangan desa.

Dalam kesempatan ini bhabinkamtibmas tidak bosan bosan nya menyampaikan agar warga di himbau untuk saling hormat menghormati dan saling menghargai sesama warga agar tercipta suasana yang tentram dan damai sehingga tercipta situasi kamtibmas di lingkungan desa nya serta kegiatan tersebut juga untuk menjalin silaturahmi yang baik dan erat antara bhabinkamtibmas dengan perangkat desa dan warga sehingga mudah di kenal dan mudah komunikasi nya apabila ada kejadian yang sifat nya akan mengganggu kamtibmas.