Ada ungkapan yang mengatakan “Kebersihan Adalah Sebagian Dari Iman”. Mungkin hal inilah yang juga mendasari Kegiatan Bhakti Sosial Kebersihan Lingkungan Masjid yang di motori oleh Bhabinkamtibmas desa Seneubok Bripka Wahyudi di Masjid Desa Seunebok, Kecamatan Tepah Selatan, Senin ( 14 /05/2018)

Melalui Bhabinkamtibmas desa Seneubok masyarakat membersihkan masjid dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, masyarakat terlihat bersemangat melaksanakan Bhakti Sosial sedang mengecat dinding masjid serta membersihkan halaman serta bagian dalam masjid.

Kegiatan bersih – bersih yang dilaksanakan antara lain menyapu dan memungut sampah di halaman masjid, membersihkan kaca masjid, membersihkan debu dan sarang laba – laba yang terdapat di masjid dan masih banyak lagi, semuanya mereka lakukan dengan suka cita dan penuh semangat.

Bhabinkamtibmas desa Senebok menjelaskan kegiatan Bhakti social tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap kebersihan masjid atau tempat ibadah sehingga merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah.

Comments