Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria Yuddha S.I.K , M. Si Pimpin Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke – 71 Diwilayah Hukum Polres Simeulue Dengan bertajuk Tema ” Semangat Profesionalisme, Polri Berkomitmen Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat Menuju Polri Yang Ekcelent Demi Tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia Yang Sejahtera, Mandiri dan Keadilan”, Upacara Yang berlangsung Di Lapangan Pendopo Simeulue pada Senin (10/07/2017) sekira pukul 08.30 Wib, pagi tadi.

Personil Polres Simeulue Melaksanakan Pengucapan Tribrata, Pada Upacara Hut Bhayangkara Ke 71

Upacara yang turut Dihadiri Unsur Forkopimda Kabupaten Simeulue, Masyarakat Simeulue. serta Personel sekitar 500 (lima ratus) +- Yang melaksanakan upacar Hut bhayangkara Ke 71 ,Personil Gabungan tersebut di Pimpin oleh Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria Yuddha, S.I.K, M. Si yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, sementara Kabag Sumda Polres Simeulue bertindak sebagai Perwira Upacara sedangkan Komandan Upacara di isi oleh Kasat Intel Polres Simeulue AKP M. Budi Ramdan Stk.

Pada Saat Kapolres Simeulue Membacakan Amanat Dari Presiden Dalam Pelaksanaan Upacara Hut Bhayangkara Ke 71.

Dalam Upacara Tersebut Kapolres Simeulue Membacakan amanat dari Presiden Republik Indonesia Bapak Ir Joko Widodo, yang diantaranya
Kita semua bersyukur bahwa Polri sudah berusia 71 tahun dan 1 Juli ditetapkan sebagai hari Bayangkara dan penetapan hari kepolisian Nasional yang semula Kepolisian terdiri dari banyak elemen kemudian disatukan dalam djawatan kepolisian negara yang mencangkup seluruh wilayah RI serta langsung dibawah Perdana Menteri.
Polri juga berupaya untuk melakukan pembenahan internal dan meningkatkan kinerja melalui peningkatan profesionalisme, memperbaiki kultur yang lebih positif serta manajement media, hal tersebut mulai mendapatkan hasil positif yang ditunjukan dengan meningkatnya kepercayaan publik yang berdasarkan surve di awal tahun 2016 dan diwal tahun di awal tahun 2017 telah naik di papan tengah tingkat kepercayaan publiknya.
Ucapan terimaksih kami sampaikan kepada sesepuh polri yang senantiasa memberikan masukan dan kontribusi positif untuk perbaikan polri serta segenap personil polri yang telah bekerja keras untuk melaksanakan revormasi polri, ucapan terimaksaih dan penghargaan kepada masyarakat yang telah mendukung dan mengambil bagian dalam upaya untuk mewujudkan polri yang lebih baik.
Polri bukanlah hanya milik polri semata, namun polri adalah milik kita semua baik pemerintahan maupun masyarakat kareta itu dukungan dan doa dari semua pihak sangat kami butuhkan guna mewujutkan harapan pemerintahan dan masyarakat.

Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 71 . Polres Simeulue Dibawah Pimpinan Kapolres Simeulu Akbp Ayi Satria S. I.K. M.Si Memberikan Atraksi Yang Diantaranya Yel – yel Yang Di peragakan Oleh Para Anggota Sbahara Polres Simeulue, Tari tradisional Simeulue , Serta Tarian Mau mere yang dipergakan Oleh Bintara Remaja Polres Simeulue, Polwan polres Simeulue juga ikut tergabung Ibu ibu bhayangkari cabang Simeulue, dan Juga Para Kapolres Dan muspida juga ikut dalam Tarian Mau mere tersebut.

Anggota Personel Polres Simeulue Dan Polwan Membetuk Angka ke 71, usai pelaksanaan tarian mau mere Sebagai Lambang Hut Bhayangkara

Fhoto Bersama Usai Pelaksanaan Upacara.

Comments