Pada Saat Syukuran Kapolres Simeulue Memberikan kata kata sambutanya.

Polres Simeulue melaksanakan Syukuran Memperingati Hut Bhayangkara ke 71 Tahun, bertempat di Halaman Mapolres Simeulue , Senin,(10/7/2017).

Memperingati suatu acara tidak harus dengan kemewahan untuk merayakannya ,di laksanakan dengan cara yang sederhana namun dengan hikmat tentunya tidak mengurangi arti nilai dari acara tersebut.

Hari ini Senin tepat 10 Juli 2017 korp Bhayangkara seluruh Indonesia memperingati Hut Bhayangkara yang ke 71, termasuk Polres Simeulue turut serta memperingatinya. Acara syukuran Hut Bhayangkara ke 71 di Polres Simeulue di laksanakan dimulai dari upacara Peringatan Hut Bhayangkara, kapolres Simeulue memberikan santunan anak yatim, penyerahan penghargaan kepada purnawirawan Polres Simeulue, dan di lanjutkan dengan pemotongan Nasi tumpeng oleh Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satri Yuddha S.I.K, M.Si.

kapolres Simeulue Didamoingi Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue, Memberikan Santunan kepada Anak Yatim.

Kapolres Simeulue Didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue Memberikan Penghargaan Kepada Para Purnawirawan.

Pada Saat Pemberian Nasi Tumpeng Kepada Personil Tertua Dan Termuda.

dan seperti tradisi, potongan Nasi Tumpeng tersebut di berikan kepada personil Polres Simeulue yang tertua dan termuda sebagai warna pada acara tersebut.
Dan pada kesempatan acara tersebut kapolres Simeulue memberikan sambutan di hadapan personil Polres dan di dalam sambutannya kapolres menyampaikan bahwa tugas Polri ini kedepan semakin berat ,kita sudah berbuat baik saja kadang belum tentu mendapat simpati dari masyarakat ,walaupun demikian Polres Simeulue akan selalu Konsisten melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat.

Comments