Saat Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria Yuddha S.I.K, M. Si Menegosiasikan Dengan Para Pengunjuk Rasa ( GM2PS ) Di Depan Gedung DPRK Simeulue.

Kepolisian Resor Simeulue melaksanakan pengamanan Unjuk Rasa Aksi Damai yang berlangsung di Kantor DPRK Simeulue, Selasa (11 / 07 /2017 ).

Kegiatan unjuk rasa aksi damai yang mengatasnamakan dari Gerakan Mahasiswa Dan Masyarakat Peduli Simeulue ( GM2PS) yang berjumlah puluhan memulai orasi pada pukul 11 .00 Wib di Mesjid Agung Sinabang dan dilanjutkan dengan berjalan kaki menuju Kantor DPRK Simeulue dengan dikawal ketat aparat Kepolisian Resor Simeulue.

Para Pengunjuk Rasa Aksi Damai ( GM2PS ) Gerakan Mahasiswa Dan Masyarakat Simeue.

Pada Saat Unjuk Rasa Aksi Damai Di Depan Gedung DPRK Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria Yuddha S.I.K, M. Si mengatakan pihak Kepolisian Resor Simeulue menerjunkan 150 personil untuk mengamankan dan mengawal kegiatan unjuk rasa Aksi damai tersebut.

Para Anggota Dalmas Yang Di siapkan Untuk Mengamankan Jalan Orasi Di Kab. Simeulue

Pengunjukrasa, dalam beberapa poin tuntutannya mendesak Pemerintah Daerah Simeulue, untuk mengambil alih Perusahaan Daerah Kabupaten Simeuleu (PDKS) dari PT Kasama Ganda. Kegiatan unjuk rasa damai tersebut berjalan aman dan lancar hingga berakhir pada pukul 18.00 wib setelah terjadi kesepakatan antara pengunjuk rasa dan pihak anggota Dewan Simelue.(humas)

Usai Pelaksanaan Orasi, Para Keodinator Unjuk Rasa Yang Tergabung Dalam ( GM2PS ) Bersalaman Dengan Kapolres Simeulue