Pada saat Kapolres Simeulue mengambil Apel Razia Cipta Kondisi, Di lapangan Apel Mapolres Simeulue.

Kepolisian Resor Simeulue melaksanakan Razia Cipta Kondisi Dalam Rangka Kesiapan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Bupati dan Wakil Bupati terpilih Periode 2017 – 2022, Razia Cipta Kondisi yang di laksanakan di Jln Tengku Di Ujung Tepat nya Depan Mapolres Simeulue, Desa Suak Buluh Kecamatan Simeulue Timur Sabtu Malam ( 08 / 07 / 2017 ) Sekira Pukul 21. 00 Wib.

Kegitan Razia yang dilaksanakan pihak kepolisian simeulue ditujukan kepada Para pengedara Roda 6 , Roda 4 , Roda 2 ,Kelengkapan dalam berlalu lintas, dan juga dengan sasaran senjata Api ,bahan peledak, serta Senjata Tajam.

Dalam pelaksanaan Razia Cipta Kondisi Yang Langsung Dipimpin Kapolres Simeulue AKBP Ayi satria S.I.K, M. Si di dampingi Waka Polres Simeulue Kompol M. Zainuddin. SH , Kabag Ops , Para Kasat dan Seluruh Personel yang telah Di tunjuk untuk Melaksanakan Razia Cipta Kondisi.

Kapolres Simeulue kepada Tribratanewssimeulue. Com mengatakan pihaknya melakukan Razia sesuai dengan Perintah dari Polda untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilkum Polres Simeulue.

Pada saat pelaksanaan Razia Cipta Kondisi Di depan Mapolres Simeulue.

Adapun dalam pelaksanaan Razia Tersebut Ditemukan Masyarakat Yang Membawa Minuman Keras Jenis Tuwak 2 Bungkus 1 Sejata Tajam, Yang berinisial an. AS ( 24 ), an. EW ( 15 ) , an. RS ( 18 ), An. MD ( 20 ) .KeempatNyaTelah di tangani Oleh Satreskrim Polres Simeulue Dan Akan di panggil Orang tua dari masing – masing untuk dilakukan Pembinaan. Serta juga terdapat Beberapa Para Pengedara Roda Dua yang belum melengkapi surat surat berkendara seperti SIM, STNK Maka dari itu pihak Polres Simeulue Mengingatkan sekaligus menghimbau Kepada Masyarakat khususnya Kabupaten Simeulue Agar sesegera Mungkin Melengkapi Surat dalam Berkandara Roda Dua maupun Roda 4 dan 6 “. Tambah Kapores “.

Para Anggota mengamankan masyarakat yang membawa minumas keras dan senjata tajam

Dalam Kesempatan Itu kapolres Menghimbau Kepada Masyarakat Khususnya kepada Orang Tua Agar lebih Menjaga Anak – anaknya Saat mereka berada Diluar Untuk selalu mengingatkan agar tidak melakukan Hal – hal yang dapat Merugikan diri sendiri.” jelas kapolres Simeulue.”

Comments