Kapolres Simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa S.Ik memberikan arahan sebelum melaksanakan juling ( jum'at keliling )

Kapolres simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa S.Ik memimpin langsung anggotanya pada program jum’at keliling, yang dilaksanakan dimesjid raya Kabupaten Simeulue Tgk Khalilullah Desa Air Dingin Kecamatan Simeulue Timur, Jum’at (02/12/2016).

Program unggulan yang dilaksanakan oleh polres Simeulue diikuti oleh para perwira dan seluruh anggota polres Simeulue,dimaksud untuk lebih dekat dengan warga masyarakat dan juga untuk bisa menyampaikan pesan khamtibmas karena shalat jum’at merupakan waktu yang tepat, karena semua masyarakat akan berkumpul pada satu tempat.

pelaksanaan jumat keliling polres simeulue di mesjid raya tgk khalillullah kabupaten simeulue.
pelaksanaan jumat keliling polres simeulue di mesjid raya tgk khalillullah kabupaten simeulue.

Setelah pelaksanaan jum’at keliling, Kapolres Simeulue mengatakan bahwa program yang digagasnya tersebut sudah berjalan selama dua bulan dan mendapat tanggapan positif dari warga masyarakat yang dikunjungi, selain itu kedepannya pihak polres simeulue akan mengunjungi mesjid-mesjid yang berada jauh dari kota Sinabang.

Kapolres Simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa, S.Ik menambahkan bahwa program jumat keliling dibagi beberapa tim, “jadi setiap satu tim akan dipimpin dua orang perwira dan diikuti sebanyak 28 Anggota” ungkap Kapolres.

“ini juga salah satu bentuk kita memakmurkan mesjid-mesjid yang ada di Kabupaten Simeulue “ demikian Kapolres .
(Humas Polres Simeulue)

Comments