Milad Gam Yang Jatuh Pada Tanggal 04 Desember, Kepolisian Resor Simeulue bersama dengan TNI AD, TNI AL , Melaksanakan Patroli Gabungan Guna Mengantisipasi Penaikan Bendera Bulan Bintang Di Wilayah Hukum Polres Simeulue, sabtu (03/12/2016).

Kegiatan Patroli gabungan yang dilakukan  Polres Simeulue, TNI AD, TNI AL. Agar tidak adanya penaikan bendera bulan bintang di wilayah hukum polres simeulue.
Kegiatan Patroli gabungan yang dilakukan Polres Simeulue, TNI AD, TNI AL. Agar tidak adanya penaikan bendera bulan bintang di wilayah hukum polres simeulue.

Patroli gabungan yang di pimpin langsung Kabag Ops Polres Simeulue Kabag Ops Polres Simeulue AKP Syahral Handani di dampingi Kasat Narkoba Iptu Jamaluddin Nasution, kasat binmas Iptu D. Aritonang, KSPKT Iptu Elfion By serta Kapolsek Simtim Ipda Bono ,patroli yang di lasaksanakan pagi, siang maupun malam hari serta melibatkan 40 personel gabungan dan mengunakan kendaraan roda empat dan roda dua.

Kapolres Simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa S.Ik kepada tribratanewssimeulue .com mengatakan kegiatan patroli gabungan ini untuk mengantisiapasi penaikan bendera bulan bintang diwilayah hukum pores simeulue juga untuk menciptakan situasi aman dan kondusif serta patroli gabungan ini di harapkan bisa mebuat suasana politik yang semakinmemanas jelang pilkada yang sekarang sudah memasuki tahapan kampanye agar menjadi lebih dingin.

Kapolres menambahkan bahwa pihak kepolisian dibantu TNI akan rutin melaksanakan kegiatan ini dan mengajak seluruh elemen masyarakat simeulue untuk menjaga kondisi simeulue tetap aman dan damai.

Comments