Kapolres Simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa S,Ik Membuka Latihan pra Ops Mantap Praja Rencong 2016, di Gedung PHR Simeulue.

Pembukaan Latihan Lat Pra Ops Mantap Praja Rencong 2016 “Dalam rangka kesiapan pengamanan pemilukada 2016 di Wilayah Hukum Polres Simeulue yang di buka langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa, S.Ik kegitan ini dilaksanakan sekira pkl. 09.30 wib kamis (08/12/2016) Bertempat Di Gedung PHR Simeulue Kota Sinabang,Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue yang diikuti -+ 300 peserta latihan Pra Ops Mantap Praja Rencong 2016.

Dalam kegiatan latihan mantap praja rencong 2016 dihadiri Kapolres Simeulue sebagai Kaopsres (Kepala Operasi Polres), Kajari Sinabang, Ketua Pengadilan Negeri Sinabang Mewakili, Ketua KIP Simeulue, Kabag Ops Polres Simeulue,kabag sumda polres simeulue, kasat sabhara, kasat reskrim, kasat intel polres simeulue, sebagai pemateri serta para pejabat polres simeulue.

kapolres simeulue dan pemateri lainnya  memberikan arahan dan materi kepada para peserta lat pra ops mantap praja rencong 2016.
kapolres simeulue dan pemateri lainnya memberikan arahan dan materi kepada para peserta lat pra ops mantap praja rencong 2016.

kegiatan tersebut Kapolres Menyematkan tanda peserta Lat Pra ops kepada perwakilan yang telah di tunjuk, dan selanjutnya membacakan arahan tentang pelaksanaan Pemilukada yang akan berlangsung pada awal 2017 mendatang di kabupaten simeulue . yang mana kegiatan ini bertujuan disamping untuk mempererat hubungan silaturahmi, juga memberikan pelatihan tentang kegiatan Pemilukada yang akan kita laksanakan dalam waktu dekat.

Kapolres Simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa S,Ik dalam arahannya mengatakan kegiatan Latihan Pra Ops Mantap Praja Rencong 2016 yang akan berlangsung selama tiga hari ini adalah untuk kesiapan dalam menghadapi pemilukada 2017, yang sekarang sudah memasuki tahap kampanye, kapolres juga menambahkan bahwa dalam kegiatan lat pra ops para peserta harus serius melaksanakan kegiatan ini, dan dapat menambah wawasan kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.

Comments