Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M.Si Melaksanakan Peletakan Batu Dalam Pembangunan Tower call center polri, Di Wilayah Hukum Polres Simeulue. Jum,at ( 28/09/17 ).

Adapun pelaksanaan peletakan batu Tersebut Dilaksanakan Sebagaimana Tardisi Lama, yang Di letakkan Di Lapangan Mapolres Simeulue.

Pembangunan Tower call Center Polri Ini dimaksud untuk mempermudah komunikasi antar jajaran. Serta bertujuan memperkuat informasi penting terhadap jajaran Polres

Memperbaiki penggunaan Jaringan Internet Atau Kebutuhan Mapolres Simeulue Dalam melaksanakan Tugas – tugas yang di emban Para Personel Polres Simeulue.

Kapolres Simeulue Berharap Dengan adanya Pembangunan Tower call center Ini Para Personel Polres Akan Bisa lebih Aktif Dalam Melaksanakan Tugas Dan Fungsinya dalam Mengirim Laporan Melalui email atau Mengekpos berita positif yang berkaitan dengan Polri. Serta bisa meringankan kinerja dalam komunikasi dengan baik untuk melayani masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres simeulue. Serta Dapat Menjaganya Bersama – sama, dan Semoga tower ini bisa segera kita gunakan,,.” Ungkapnya.”

Pelaksanaan peletakan Batu Pembagunan Tower Tersebut dihadiri Kapolres Simeulue, Kabag Sumda Polres Simeulue, Kasi Tipol Polres Simeulue, Ustad Desa Suak Buluh, serta pihak dari tim suvervisi Dalam pembagunan Tower tersebut.

Comments