Pada Saat Sosialisasi Penerimaan Polri Tahun 2018 Di SMA 1 Salang

Polsek Salang Polres Simeulue Melaksanakan Program Promoter, Giat Saweu sikula, di SMA 1 Salang, pada Hari Kamis ( 28/09/17 ) sekira pukul 08.00 wib

Dalam giat Program Promoter Polri, Polsek Salang yang di pimpin Ps.Polsek Salang Aiptu Sudirman Laili melaksanakan Giat saweu Sikula serta memberikan Arahan Dan Penyuluhan Tentang Penerimaan Polri Tahun 2018 , serta Bahaya Menggunakan Narkoba, kepada siswa siswi SMA 1 salang, juga turut di hadiri oleh Kepala sekolah, Guru-guru,siswa-siswi sekolah.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M. Si Mengatakan bahwa kegiatan saweu sikula yang dilaksakan polsek jajaran polres simeulue akan dilaksakan setiap bulannya dan sementara para kapolsek memberikan Sosialisasi tentang Penerimaan Calon Brigadir Polisi Tahun 2018, serta bahaya dalam mengunakan narkoba,kepada sekolah – sekolah yang ada di kabupaten simeulue.

Adapun dalam kegiatan saweu sikula tersebut kapolsek salang memberikan arahan kepada siswa-siswi, tentang Penerimaan Calon Brigadir Polisi Tahun 2018 serta juga memberikan Sosialisasi bahaya dalam mengunakan narkoba , pergaulan bebas karena hal itu akan merugikan diri sendri dan keluarga ,belajarlah dengan giat,untuk mewujudkan cita cita sehingga bisa membanggakan kedua orang tua dan guru guru yang telah mendidik kalian semuanya, dan juga memberikan dialog serta proses tanya jawab dengan para siswa siswi.

Sementara itu pihak sekolah mengucapkan terimakasi kepada pihak polres simeulue beserta jajaran polsek yang telah memberikan penyuluhan kepada para siswa-siswi,dan semoga mereka mendapat motifasi dalam belajar.