Tribratanewssimeulue.com- Kepala Kepolisian Resor Simeulue AKBP Ardanto Nugroho S.I.K., S.H., M.H menghadiri Rapat koordinasi Pimpinan Daerah Konsolidasi Persiapan Pemilu Serentak Tahun 2019, dan juga memaparkan Kesiapan Polres simeulue tentang Pemilu serentak 2019 ini. Sabtu ( 19/01/19) Pukul 10.00 WIB di Gedung Serbaguna Kab.Simeulue.

Rakor Pimda yang di buka Bupati Simeulue sekaligus menyampaikan arahan bimbingan nya bahwa Bersama ini kami sangat mengharapkan Kip dan Bawaslu agar berkerja dengan sebaik-baiknya.

Kemudian dilanjutkan dengan Paparan oleh Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho S.I.K., S.H., M.H terkait Kesiapan Polres Simeulue dalam pengamanan Pileg dan Pilres 2019 serentak ini, khususnya di wilkum Polres Simeulue, dan juga berharap kepada seluruh lapisan instansi dan masyarakat ikut membantu Polri bersama dalam mengamankan pesta demokrasi ini serta meminta agar jangan membuat isu – isu atau konten yang bersifat negatif.

“pilihan bole berbeda, Mari Kita Ciptakan Pileg dan Pilres ini yang Aman, Damai Dan Sejuk.” Harap Kapolres Simeulue dalam paparannya.

Acara di lanjutkan dengan arahan dari KIP Aceh dan Bawaslu l, juga diberikan sesi tanya jawab, serta photo bersama.

Turut hadir dalam acara Rakor Pimda ini Bupati Simeulue.Ketua DPRK Simeulue, Kapolres Simeulue, Dandim yang di wakili ,Danlanal di wakili, Kajari Unsur Forkopimda, KIP Aceh, Bawaslu, Kepala SKPK, Para Kepala Desa, dan tamu undangan lainnya.

Comments