Tribratanewssimeulue.com- Personel Polres Simeulue mengikuti kegiatan sosialisasi Sistem Manajemen Kinerja ( SMK ) Online berbasis Android, di Gedung Satpas (SIM ) Mapolres Simeulue, Senin ( 21/1/2019) pagi.

Kapolres Simeulue AKBP Ardan Nugroho S.I.K., S.H., M.H dalam arahan nya mengatakan bahwa seluruh Paur, Kasium, dan personel serius mendengarkan sosialisasi ini serta tanyakan langsung kepada TIM Biro SDM apabila kurang memahami nya.”Imbuhnya.”

Kegiatan ( SMK ) online berbasis Android yang di buka Kabag Sumda Kompol Adi Sofyan S.H., M.H., dan di dampingi langsung TIM Biro SDM Polda Aceh Ipda Ahmad Rusli S.sos., M.M bersama anggota memaparkan tentang pemahaman SMK online kepada personel polres simeulue dan jajaran polsek.

Sistim nantinya untuk mempermudah penilaian kinerja personil, sebelumnya pengisian SMK dilaksanakan secara manual dan sekarang dilakukan dengan sistem online.”ujar Ipda Ahmad.

SMK online ini mempunyai kelebihan yakni personil tidak akan bisa merubah penilaian yang sudah dilakukan, berbeda dengan yang manual yang mempunyai celah merubah nilai lewat operator.”Paparnya.”

Comments