Pada Saat Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Simeulue


Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si bersama Staff Jajaran Polres Simeulue mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Simeulue yang ke -19 tahun 2018, hal tersebut disampaikan Kapolres Simeulue setelah pelaksanaan upacara peringatan hari jadi Kabupaten Simeulue yang ke – 19 di lapangan Pendopo kabupaten Simeulue,Senin (15/10/18).


“Dalam memperingati Hari jadi kabupaten simeulue ke 19 tahun 2018 ini, berbagai event perlobaaan diadakan oleh pemda kabupaten simeulue dimana pihak polres simeulue dan instansi terkait ikut berpartisipasi untuk memperingati hari jadi kabupaten simeulue.

Event -event seperti lomba dayung,lomba renang, gerak jalan, zikir akbar , serta berbagai acara lainnya yang di gelar secara umum. hal ini tampak dari awak media ” masyarakat luar daerah pun ikut serta dalam perlobaan dayung dan masyarakat kabupaten simeulue ( kepulauan ) sangat antusias dalam memperiganti hari jadi kabupaten simeulue.

Gerak Jalan Bersama

Karnaval

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satri.S.IK., M.Si yang hadir menggunakan pakaian adat usai upacara peringatan hari jadi kabupaten Simeulue ke 19 ini. berharap semoga kedepannya simeulue semakin berjaya dan maju serta bisa bersaing dengan kabupaten-kabupaten yang ada di Aceh, meskipun masih berusia belia menurut Kapolres sebenarnya kabupaten simeulue memiliki kelebihan dari kabupaten lain namun hanya saja belum maksimalnya potensi-potensi yang dimiliki dapat di kelola dengan baik. Kapolres juga mengapresiasi pembangunan di kabupaten yang semakin dirasakan masyarakat serta kegiatan ekonomi yang semakin menggeliat.

“dari cerita-cerita yang saya dengar dari masyarakat serta personil yang telah lama berdinas di simeulue bahwa simeulue sudah semakin bagus dari tahun ke tahun” cerita Kapolres kepada Tribratanewssimeulue.com

hal tersebut yang kemudian mematahkan cerita-cerita yang berkembang di luar bahwa kalau berdinas di simeulue akan sangat sulit dilalui dan sangat berbeda dengan daratan,”ketika saya pertama kali mendapat tugas menjadi Kapolres Simeulue banyak orang-orang yang menyampaikan hal-hal miring tentang simeulue namun pada kenyataannya ketika saya menginjakkan kaki di simeulue semua hal yang menyudutkan tentang Pulau simeulue terpatahkan” Sambung Kapolres.

Kapolres Simeulue juga menyampaikan bahwa pihak jajaran kepolisian yang dipimpinnya mendukung sepenuhnya pembangunan yang ada di kabupaten simeulue dan mendukung semua kebijakan- kebijakan pemerintah daerah untuk kesejahteraan masyarakat.ditambah lagi hubungan antar Muspida yang begitu akrab dan bersahabat menambah keyakinan bahwa bersama-sama kita bisa memajukan pulau simeulue’ tutup Kapolres
‘selamat hari jadi Kabupaten simeulue yang ke – 19.