Bhabinkamtibmas Polsek Simeulue Barat ( Simbar ) yang merupakan jajaran Polres Simeulue Brigadir Novrizal Akbar melaksanakan sambangi peternak Bebek, Senin (15/10/2018).

Tidak hanya rumah yang disambangi oleh Bhabinkamtibmas, warga yang mempunyai usaha ternak pun tak luput dari sillaturrahmi yang dilakukannya, kali ini Brigadir Novrizal Akbar mendatangi Ibu Desi di kandang Ternak Bebek nya di Desa Batu Ragi, kecatamatan Simeulue barat.

Kedatangannya kesana dengan menemui Ibu Desi untuk silaturrahmi dan memberikan himbauan agar tetap tingkatkan kewaspadaan dengan segala hal yang mengganggu kamtibmas seperti pencurian, dan juga memberikan himbauan kamtibmas. Dan apabila melihat atau menemukan hal – hal ganguankamtibmas diminta untuk segera melaporkan ke padanya atau polsek simeulue barat.” ucap Brigadir novrizal

kapolsek Simeulue Barat Ipda Sutrismansyah memerintahkan Bhabinkamtibmas harus hadir di tengah warga binaannya agar tercipta situasi aman dan kondusif di wilayah hukum sektor Simbar khususnya.