Bhabinkamtibmas Polsek Simeulue Timur, Jum’at (12/10) Turun Langsung Bantu Evakuasi Masyarakat Korban Banjir Yang hendak Melintasi Jalan Raya Desa Abail Kecamatan Simeulue Timur.

Bhabinkamtibmas Polsek Simeulue Timur Polres Simeulue Bripka Antoni dan Brigadir Turun Langsung membantu mengefakuasi Masyarakat Desa Abail dan mengatur arus lalu lintas. Jum’at( 12/10/18 ).

Hujan deras yang menguyur wilayah kabupaten simeulue mulai dari pagi hari , menyebabkan beberapa desa tergenang banjir , Tampak terlihat anggota bhabinkamtibmas polsek simeulue timur yang sangat antusias membantu warga masyarakat yang hendak melintas di jalan teuku di ujung dan juga memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap perkembangan situasi dan senantiasa memperhatikan faktor keamanan, terutama keamanan rumah.

“Banjir ini memang cukup mengganggu aktivitas warga, dan tidak jarang banyak kendaran yang mati ditengah jalan. Saya imbau untuk masyakarat yang menerobos banjir agar berhati-hati saat melewati jalan yang licin dan berlubang, guna menghindari jatuhnya korban jiwa,” pesan anggota Bhabinkamtibmas.”

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Simeulue Timur Iptu D.Aritonang mengatakan bahwa sangat mengapresiasi tindakan yang dilakukan anggota bhabinkamtibmas yang tanggap terhadap masyarakat yang membutuhkan.”tuturnya.”