TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM- Bertempat di Gudang Logistik Desa Air Dingin, Kec. Simeulue, Kab. Simeulue, Kepala Kepolisian Resor Simeulue Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardanto Nugroho, S.I.K.,S.H.,M.H menghadiri acara pelepasan perdana pendistribusian logistik Pemilu 2019 ke PPK ditiap-tiap Kecamatan. Senin pagi (15/4/2019).

Pelepasan perdana logistik Pemilu 2019 itu, dilepas secara simbolis oleh Bupati Simeulue yang turut dihadiri Dandim Simeulue,Danlanal Simeulie, Ketua Bawaslu Simeulue pejabat utama Polres Simeulue dan para Komisioner KPU.

Mengawali kegiatan pelepasan, Kapolres Simeulue bersama segenap Forkopimda melakukan pengecekan terlebih dahulu sejumlah logistik yang hendak didistribusikan ke Kecamatan-kecamatan tersebut, baik yang ada di dataran rendah maupun dataran tinggi serta dipulau-pulau Terpencil di wilayah Kabupaten Simeulue.

Pelepasan perdana logistik Pemilu ini akan menggunakan truk R6, dengan mendapat pengawalan ketat dari Personil Polres Simeulue dan Polsek Jajaran.

Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K.,S.H.,M.H menuturkan bahwa pihaknya akan mengawal penuh seluruh rangkaian proses pendistribusian logistik Pemilu hingga sampai ke seluruh Kecamatan, begitu pun pada lokasi gudang logistik di setiap Kecamatan nantinya mendapat pengawasan dan pengamanan ketat oleh Personil yang telah ditugaskan.
Humaspolressimeulue -April 15, 2019.

Comments