www.Tribratanewssimeulue.com – Pada hari ini Selasa tanggal 16 april 2019 pukul 08.55 Wib bertempat dihalaman kantor camat Simeulue timur, telah d laksanakan Apel gabungan dalam rangka persiapan penyerahan dan penerimaan Logistik Pemilu pemilu tahun 2019 untuk wilkum kecamatan Simeulue Timur

Acara tersebut dihadiri oleh Camat dan para Staf kecamatan simeulue timur, Kapolsek simeulue timur, anggota Kpps
Ketua ppk kec. Sumeulue timur,
Personil polsek simeulue timur dan personil koramil 01 simtim, seluru kepala desa kec. Simeulue timur, dan anggota Linmas desa dlm kec. Simeulue timur.

Adapun arahan dari Camat Simeulue Timur kepada peserta apel”
Perintah dari pimpinan kita menekankan bahwa agar seluruh kepala desa atau unsur terkait stan by di desanya masing” , sekalian menunggu kotak suara yang akan di distribusikan ke desanya masing.kita Semua berkewajiban untuk ikut serta mensukseskan jalan nya Pileg dan Pilpres thn 2019.

Dan Dilanjutkan Arahan Oleh Kapolsek simeulue timur Iptu D.Aritonang” Untuk personil Tni-polri menjalankan tugasnya di tps sesuai dengan tupoksi yg sdh d atur oleh Undang Undang yaitu mengamankan jalannya Pileg dan Pilpres tersebut.sehingga dengan kehadiran TNI / POLRI warga masyarakat yg akan memberikan hak suara nya akan merasa nyaman, aman dan Sejuk”.
dan penyampaian kepada Tni -polri agar jaga kesehatan dan kekompakan karena kita hadir untuk masyarakat “ucap Kapolsek Simeulue Timur

– (Humaspolressimeulue)16/4/2019

Comments