Tribratanewssimeulue.com- Simeulue- Sebanyak 20 Personil Bawah Kendali Operasi (BKO) tiba di Mako Polres Simeulue, Kedatangan Brimob organik tersebut untuk membantu pelaksanaan tugas Pengamanan pada Pemilu serentak 17 April 2019.

Kehadiran Brimob BKO tersebut langsung di sambut oleh Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho S.I.K,.S.H,.M.H. beserta Pejabat Utama Polres Simeulue, Minggu (14/04/2019).

Kapolres Simeulue kepada Tribaratanewssimeulue mengatakan,” Mereka Brimob (BKO) akan bergabung selama 10 hari kedepan, kehadiran mereka untuk mempertebal kekuatan, Khususnya di Polres sekaligus melakukan Patroli menjelang hari H pada tanggal 17 April 2019 dan sesudah hari H.

“Mari kita sama-sama menjaga, kita tidak menginginkan dalam kegiatan operasi mantap brata ini terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sama-sama kita berdoa Agar Pelaksanaan Pengamanan Pemilu berjalan dengan Aman, Damai dan Sejuk dan berguna bagi masyarakat dan Negara sehingga tugas yang kita laksanakan ini dridhoi oleh Allah SWT sehingga yang kita lakukan menjadi ladang pahala bagi kita semua.” Pungkas Kapolres.

Comments