Pada Saat Kapolres Simeulue Hadiri Rapat Mediasi Perpanjangan Runway Bandara Lasikin

Bertempat Di Desa Lasikin, Kecamatan Simeulue
Tengah, Kabupaten Simeulue, Kamis ( 31/05/18 ), Kapolres Simeulue Menghadiri Rapat Mediasi Lanjutan Pembangunan Perpajangan Runway Bandara Lasikin dengan masyarakata desa lasikin.

Hadir Pula Dalam Rapat Mediasi tersebut Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si , Sekda Kab.simeulue, camat simeulue tengah,kasat intelkam polres simeulue,kapolsek simtim,danramil, kepala desa, ketua pemuda serta masyarakat desa.

Rapat Mediasi lanjutan ini dilaksanakan karena pembangunan Runway tersebut mengenai Lapangan Bola kaki masyarakat Desa lasikin.

Dalam Rapat Tersebut Kapolres Simeulue menyampaikan bahwa pembangunan Run Way Bandara Lasikin ini secara tidak langsung untuk mensejahterahkan kemajuan daerah maupun masyarakat sekitar bandara dan masyarakat simeulue pada umumnya.

Kapolres juga berharap kepada seluruh elemen yang terkait serta masyarakat agar bisa menerima lapangan bola kaki yang sudah di sediakan pihak Pemda kab.simeulue serta mari sama sama kita dukung pembangunan Runway ini dapat terlaksana sesuai dengan aman,lancar dan baik.” harap kapolres.”

Comments