WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM – Pembukaan Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu Serentak tahun 2019 tingkat KIP Kabupaten Simeulue yang di tempatkan di Gedung Serbaguna Kabupaten Simeulue.
Sebagai penanggung jawab Kegiatan, Ketua KIP Aceh Syamsul Bahri, SE.M.M
Rabu (01/05/2019), pukul 09.00 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Para undangan, antara lain : Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nigroho, S.I.K.,SH.,MH beserta unsur Forkopimda Kabupaten Simeulue, Bupati Simeulue (Erlin Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom), Dandim 0115 Simeulue ( LETKOL Inf Awang Danuarto, S.Sos.,), Danlanal Simeulue Yang diwakili Palaksa (Mayor Laut (P) Muhamad Rajiman, S.E), Para Kepada Dinas dan Instansi terkait, Ketua KIP Aceh (Syamsul Bahri, SE.,MM) dan Anggota KIP Aceh beserta komisioner KIP Aceh, Ketua Bawaslu Kab. Simeulue (Sdr.Yides Miswadi, S.Pd ) beserta komisioner Bawaslu Kab. Simeulue, Para Ketua dan anggota PPK se Kab. Simeulue, Ketua Panwaslih Kab. Simeulue Para Ketua dan Anggota Panwascam se-Kab. Simeulue.
Dan serta dihadiri, Timses Paslon Capres Cawapres tingkat Kab. Simeulue, Para pimpinan Parpol se-Kab. Simeulue, Para saksi Paslon Capres-Cawapres, DPD dan Parpol se-Kab. Simeulue, Para tamu undangan lainnya.
Dalam kegiatan acara tersebut, Kapolres Simeulue Mengucapan terimakasih dan Apresiasi kepada seluruh Komponen dan Elemen yang telah melaksanakan Tahapan Pemilu Serentak tahun 2019. TNI dan Polri dengan Prinsip Netralitas dan Profesionalisme akan senantiasa menjaga dan Mengawal setiap Tahapan Pelaksanaan Pemilu 2019. Para Peserta Pemilu 2019 diharapkan dapat bersabar untuk menunggu hasil resmi dari KPU”.
Untuk Pelaksanaan Kegiatan Tersebut Kapolres Simeulue Mengerahkan sebanyak 4 Perwira Pengendali dan 40 Personil untuk memperketat pengamanan proses Berjalannya kegiatan tersebut ,dan Pengawalan Ketat Kotak Suara bersama TNI dari gudang KIP menuju ke Aula Serba Guna Kab. Simeulue Agar Berjalan Aman, damai dan sejuk.
Kapolres menitipkan “agar pelaksanaan Pemilu tahun 2019 dari awal sampai akhir senantiasa tetap mengedepankan Kondusifitas Wilayah Kabupaten Simeulue”.

Selanjutnya acara di lanjutkan dengan Pelaksanaan Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu tahun 2019 yang di pimpin oleh Ketua KIP Aceh Sdr. Syamsul Bahri, SE.,MM.

-(Humaspolressimeulue)-1/5/2019

Comments